7 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman

Anjar Turyanto

cara mendapatkan uang dari snack video tanpa undang teman

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman – Salah satu aplikasi bisa dijadikan penghasilan setiap bulannya bahkan dengan cepat bisa dapat 500 ribu per hari. Karena sekarang jumlah pengguna Snack Video semakin meningkat, pastinya pihak developer telah membuat fitur menghasilkan uang dengan mudah untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna.

Memang pada awalnya Snack Video hanya memberikan fitur menonton video pendek serta membuat video untuk content creator yang telah mendaftarnya, tetapi belakangan ini banyak aplikasi bisa menghasilkan uang contohnya TikTok. Karena tidak ingin kalah saing, kini Content Creator Snack Video bisa mendapatkan uang dengan cara membuat konten serta upload setiap harinya.

Sudah diketahui bahwa ada cara mendapatkan uang dari Snack Video tanpa undang teman, maka beberapa pengguna tertarik ingin mencobanya. Walaupun, sudah diketahui bisa mendapatkan uang tidak semua pengguna tahu bagaimana caranya mulai tahapan awal hingga akhir. Pada dasarnya fitur mendapatkan uang tidak bisa dilihat oleh semua pengguna.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi cara mendapatkan uang dari Snack Video tanpa undang teman, tetapi bisa menghasilkan dengan cepat. Jika sudah tidak sabar ingin tahu apa saja caranya bisa ikuti penjelasan di bawah ini dengan sesakma.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman

gaji snack video

Sebuah aplikasi bernama Snack Video menawarkan beberapa fitur menarik seperti, filter video, musik dan berbagai macam efek yang bisa digunakan untuk membuat video. Jika tertarik ingin mengugnakan Snack Video untuk menonton video silahkan download melalui Google Playstore (Android) atau AppStore (iOS) secara gratis.

Selain bisa membuat video, kini bisa mengikuti beberapa event terbatas yang bisa diikuti semua pengguna Snack Video secara gratis. Tapi, sebelum mengikuti event terbatas agar mendapatkan uang pengguna harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah berlaku contohnya verifikasi akun atau melengkapi biodata profil.

Namun, belakangan ini sedang beredar informasi terkait cara mendapatkan uang dari Snack Video tanpa undang teman dikarenakan membutuhkan waktu cukup lama. Jika belum tahu mendapatkan uang tanpa undang teman, investasiin akan menjelaskannya di bawah ini:

1. Membuat dan Upload Video

Rekomendasi pertama tentang cara mendapatkan uang dari Snack Video tanpa undang teman yaitu membuat atau upload video setiap harinya. Akan tetapi, sebelum upload atau membuat video harus mendaftarkan di program Creator Rewards agar mendapatkan uang dan digaji.

Kisaran mendapatkan uang dari membuat video tanpa undang teman sekitar 300 ribu hingga 1 juta rupiah per harinya tergantung jumlah penonton video. Untuk menaikkan jumlah penonton video silahkan bagikan tautan video tersebut melalui sosial media contohnya Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya.

2. Menjual Produk

Jika tidak ingin menggunakan metode tanpa undang teman, sekarang bisa menjual atau menawarkan produk dengan cara membuat video tentang produk yang akan dipromosikan. Selain itu, jangan lupa memberikan informasi mengenai kontak nomor penjual pada menu deskripsi video.

Pada dasarnya Snack Video belum meriliskan fitur beli produk secara langsung, jadi harus gunakan cara manual. Menurut beberapa pengguna menjual produk di Snack Video tanpa undang teman bisa meningkatkan penjualan setiap harinya.

3. Mengikuti Event Snack Video

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan di atas bahwa pengguna bisa mengikuti event terbatas Snack Video agar mendapatkan uang. Adanya event tersebut bisa dijadikan salah cara tanpa undang teman sehingga akan lebih cepat mendapatkan uang.

Jika tertarik ingin mencoba mengikuti event Snack Video, pastikan sudah memiliki akun dan akun tersebut telah diverifikasi menggunakan nomor telepon atau email aktif. Apabila berhasil memenangkan event Snack Video akan mendapatkan koin sekitar 400.000 atau kurs mata uang 100 ribu.

4. Menonton Video

Cara paling mudah mendapatkan uang tanpa udang teman yaitu menonton video orang lain, selain itu harus memberikan like agar menambahkan popularitasnya. Semakin banyak video ditonton maka semakin banyak pendapatan uang diperoleh, tapi ada minimal waktu menonton yaitu 15 menit per harinya untuk mendapatkan koin.

5. Menyelesaikan Misi

Kemudian ada cara lain tanpa undang teman yaitu menyelesaikan misi pada Snack Video Koin yang tertera pada fitur halaman utama dibagian pojok kiri atas. Beberapa misi tersebut contohnya menonton video, follow akun orang lain dan masih banyak lainnya. Jika sudah berhasil menyelesaikan misi, maka akan mendapatkan koin yang dikumpulkan pada fitur MyCoins.

6. Melakukan Daily Check In

Sebuah keberuntungan untuk pengguna baru Snack Video untuk mendapatkan uang tanpa undang teman, karena ada fitur Daily Check in selama 7 hari pada awal pembuatan akun. Adanya daily check ini mempermudah pengguna mendapatkan uang tanpa undang teman.

7. Menjual Akun Snack Video

Rekomendasi terakhir yaitu menjual akun Snack Video dengan jumlah followers cukup banyak serta mempunyai keunggulan tersendiri. Karena belakangan ini beberapa calon content creator di Snack Video tidak ingin memulai dari nol sehingga lebih baik membeli akun karena akan lebih cepat terkenal.

Kurs Koin Snack Video

Pada pembahasan di atas selalu menyinggung kata koin Snack Video dan ada beberapa orang bingung. Pada dasarnya koin Snack Video merupakan mata uang pada aplikasi tersebut dan bisa ditukarkan menjadi mata uang rupiah dengan cara transfer ke dompet digital.

Lantas 1 koin Snack Video berapa rupiah? Perlu diketahui kurs koin Snack Video yaitu Rp. 0,02, jika ingin mendapatkan uang harus mengumpulkan 50 koin dengan nilai mata uang Rp. 1. Rumus hitungan koin Snack Video yaitu Jumlah Koin : 50 = jumlah rupiah bisa ditarik.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman dengan cepat serta menghasilkan koin cukup banyak. Adanya informasi di atas dapat bermanfaat untuk pengguna Snack Video yang ingin menambahkan penghasilan setiap bulannya.

Bagikan: