9 Cara Mendapatkan Uang 100 Ribu Perhari dari Internet

Anjar Turyanto

cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet

Cara Mendapatkan Uang 100 Ribu Perhari dari Internet – Melihat perkembangan teknologi di negara Indonesia semakin maju, beberapa masyarakat lebih memilih mencari penghasilan secara online. Dari beberapa masyarakat mendapatkan uang dari internet karena lebih praktis, simple dan waktu pekerjaan lebih efektif.

Namun, yang menjadi masalah adalah tidak semua orang tahu bahwa mendapatkan uang dari internet harus memulai dari mana karena dunia digital sangat luas sekali. Selain itu, mencari informasi mendapatkan uang dari internet harus belajar terlebih dahulu dengan orang berpengalaman dalam bidang internet.

Karena belakangan ini banyak sekali informasi bahwa ada penipuan mendapatkan uang dari internet. Untuk menghindari kejadian tersebut harus tahu cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet yang aman dan terpercaya. Hanya modal bermodal barang elektronik sekarang bisa menghasilkan uang dari HP dan internet.

Sebagai manusia mendapatkan uang 100 ribu perhari saja sudah lebih dari cukup untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Apabila sudah tidak sabar ingin tahu cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet bisa ikuti pembahasan dibawah ini dengan sesakma.

Cara Mendapatkan Uang 100 Ribu Perhari dari Internet

mencari uang di internet

Setelah melihat penjelasan diatas bahwa kemajuan teknologi membuat masyarakat Indonesia akan lebih mudah mendapatkan uang. Dari internet sekarang bisa mencari uang 100 ribu dengan mudah asalkan tahu tips dan triknya. Selain itu, mendapatkan uang 100 ribu di internet harus mempunyai kepribadian konsisten serta bertanggung jawab apa yang sudah dikerjakan.

Kini jaringan internet sangatlah luas bisa dari website ataupun aplikasi penghasil uang bisa download melalui Google Playstore (Android) atau AppStore (iOS). Akan tetapi, sebelum tahu cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet harus mempersiapkan perangkat HP serta koneksi internet yang stabil.

Ketika alat bantu cari uang 100 ribu perhari di internet telah tersedia, maka harus konsisten belajar. Tidak butuh waktu lama-lama, berikut investasiin akan membagikan cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari Internet di bawah ini:

1. Jadi Influencer

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet pertama yaitu jadi influencer atau selebgram pada sosial media. Apabila ingin jadi influencer atau selebgram harus mempunyai jumlah pengikut yang banyak sehingga beberapa brand dan produk akan membutuhkan jasa kalian.

Ketika memiliki jumlah pengikut banyak, nantinya ada beberapa perusahaan membutuhkan kalian untuk mempromosikan produk atau sering disebut endorsment. Dari endorsment tersebut bisa mendapatkan uang 100 ribu perhari sesuai dengan ketentuan dari awal.

2. Jadi Content Creator

Selain jadi influencer, sekarang bisa jadi content creator di beberapa aplikasi media hiburan contohnya YouTube, TikTok, Snack Video, CapCut dan masih banyak lainnya. Ketika jadi content creator harus mempunyai kepribadian konsisten serta tanggung jawab dalam pekerjaannya mulai dari upload video dan berinteraksi dengan penonton.

Untuk mendapatkan uang 100 ribu dari content creator harus sering upload video dan menaikkan jumlah penonton. Ketika jumlah penonton banyak akan menambah pendatapan uang dari internet 100 ribu bahkan 500 ribu perhari.

3. Buka Toko Online

Sekarang banyak sekali aplikasi e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan sebagainya bisa membuka toko online sehingga akan meningkatkan penjualan dari produknya. Selain itu, untuk meningkatkan jumlah penjualan 100 ribu perhari harus membagikan serta melakukan promosi pada sosial media setiap harinya.

Sangat cocok sekali untuk kalian yang mempunyai produk atau brand sendiri, karena tidak perlu repot mengantarkan produk ke pembali. Pada dasarnya dari aplikasi toko online yang digunakan terdapat jasa pengiriman seluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri.

4. Jadi Freelancer

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet berikutnya yaitu jadi freelancar dan sangat cocok sekali untuk kalian yang mempunyai keahlian bidang komputer. Jadi freelancer bisa dimulai menawarkan jasa edit foto, video, admin sosial media dan masih banyak lainya.

5. Jasa Joki Game

Ada berbagai macam harus meningkatkan bintang sehingga bisa menghasilkan uang dengan menawarkan jasa joki game. Sekarang sedang ramai sekali jasa joki game di sosial media yang bisa mendapatkan 100 ribu bahkan 1 juta perhari. Selain itu, membangun bisnis internet jadi jasa joki game harus konsisten dan dapat dipercayai oleh pelanggan.

6. Ikuti Program Affiliate

Jika tidak memiliki produk untuk dijual pada toko online, sekarang aplikasi e-commerce menghadirkan program Affiliate. Adanya program Affiliate akan mempermudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan uang 100 ribu perhari dengan cara membagikan tautan atau link produk orang lain ke sosial media.

Ketika ada pembeli akan terlihat pada halaman program Affiliate dan akan mendapatkan komisi dari produk yang dibagikan. Perhitungan komisi biasanya 5% hingga 30% dari harga produk.

7. Gunakan Aplikasi Penghasil Uang

Beberapa developer aplikasi telah membuat aplikasi penghasil uang dengan menyelesaikan misi. Ketika berhasil menyelesaikan misi akan mendapatkan poin lalu bisa ditukarkan menjadi uang 100 ribu perhari. Apabila belum tahu aplikasi penghasil uang bisa lihat dibawah ini:

  • Snack Video
  • TikTok
  • Cashpop
  • VidNow
  • Fizzo Novel
  • Clip Claps
  • BuzzBreak

8. Investasi Saham

Dengan investasi saham 100 ribu perhari bukan hal yang sulit, karena sekarang investasi akan dimudahkan. Adanya investasi saham secara online, tetap saja harus belajar tentang ilmu pengetahuannya agar dapat informasi investasi semakin banyak. Akan tetapi harus mempelajari saham yang akan digunakan, karena da risiko kerugian cukup besar.

9. Investasi Reksadana

Apa Itu Reksadana? merupakan salah satu investasi yang cocok untuk siapapun dan tidak mempunyai banyak waktu. Ketika investasi reksadana 100 ribu perhari agar terhindar dari risiko kerugiaan. Akan tetapi, pada proses investasi reksada harus pintar membeli saham agar mengambil keuntungan secara real time.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Mendapatkan Uang 100 Ribu Perhari dari Internet atau aplikasi untuk pemula. Adanya informasi di atas dapat bermanfaat untuk pemula yang baru saja mengetahui bahwa internet bisa mendapatkan uang dari beberapa platfrom.

Bagikan: