9 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Cepat

Anjar Turyanto

cara mendapatkan uang dari snack video

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video – Salah satu aplikasi bisa dijadikan media hiburan dengan melihat video pendek yang dibagikan oleh content creator. Selain itu, ada berbagai macam fitur di Snack Video memudahkan pengguna dalam menjalankan aplikasi serta bisa menghasilkan uang.

Sebuah keberuntungan apabila sudah mendaftarkan sebagai content creator Snack Video karena bisa mendapatkan uang sekitar 300 ribu hingga 1 juta rupiah setiap video di upload. Lantas bagaimana untuk pengguna pemula ingin mendapatkan uang? Tidak perlu khawatir karena ada beberapa fitur bisa menghasilkan uang tanpa modal contohnya daily check in atau menyelesaikan misi.

Sebenarnya tidak jauh beda dengan cara mendapatkan uang dari TikTok dengan menyelesaikan misi, menonton dan membagikan video orang lain. Karena sekarang Snack Video mempunyai jumlah pengguna cukup banyak, maka ada dari beberapa pengguna ingin tahu cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tersebut secara lengkap mulai dari mendapatkan uang 300 ribu hingga 1 juta per harinya. Apabila sudah tidak sabar ingin tahu apa saja caranya bisa ikuti pembahasan di bawah ini dengan sesakma.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

snack video mendapatkan uang

Sebuah aplikasi bernama Snack Video menawarkan berbagai macam efek visual atau filter bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas video setiap pengguna ingin upload video. Tidak hanya itu saja, Snack Video menawarkan fitur cukup lengkap mulai potong video, musik dan alat pengedit video secara lengkap sehingga tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Karena sangat ramai sekali informasi tentang Snack Video bisa mendapatkan uang, maka masyarakat Indonesia banyak yang download melalui Google PlayStore (Android) atau AppStore (iOS). Tidak butuh waktu lama-lama berikut investasiin.com akan membagikan informasi terkait cara mendapatkan uang dari Snack Video.

1. Mendapatkan Bonus Pengguna Baru

Rekomendasi pertama cara mendapatkan uang dari Snack Video yaitu membuat akun pengguna baru dan klaim bonus berupa hadiah koin dalam waktu 7 hari. Nantinya ikon koin akan secara otomatis muncul pada halaman utama Snack Video dan terdapat misi-misi harus diselesaikan.

Kemudian, koin Snack Video bisa ditukarkan menjadi mata uang rupiah dengan transfer ke dompet digital. Akan tetapi, pada proses transfer mata uang Snack Video ke dompet digital harus sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku.

2. Menonton Video

Pada ketentuan Snack Video, apabila menonton video melebihi dari 30 menit akan mendapatkan uang cukup banyak dan bisa dimanfaatkan kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi, event menonton video untuk mendapatkan uang hanya terbatas sekitar 7 hari untuk pengguna baru.

3. Membagikan Video

Selain menonton video, sekarang membagikan video ke orang lain melalui sosial media contohnya Facebook, Instagram, Twitter dan sebagainya akan mendapatkan uang. Namun, sebelum membagikan video harus melihat keterangan pada misi koin Snack Video apakah masih berlaku atau tidak.

4. Mendaftar Program Creator Rewards

Cara mendapatkan uang dari Snack Video paling ampuh dan terjamin adalah mendaftar program Creator Rewards di dalam menu utama aplikasi tersebut. Program tersebut hanya dikhususkan kepada pengguna ingin menjadi content creator Snack Video dan mempunyai konsisten dalam upload video setiap hari.

Ketika berhasil atau diterima mengikuti program Creator Rewards akan mendapatkan berupa misi yang harus diselesaikan. Apabila misi sudah terselesaikan semuanya akan mendapatkan uang dari hasil upload video.

5. Mengundang Teman

Setelah diketahui bahwa ada Koin Snack Video serta melihat beberapa misi harus diselesaikan, ada misi mengundang teman atau orang lain agar bergabung ke aplikasi tersebut. Jika seseorang telah memasukkan kode undangan, maka akan mendapatkan koin seperti di bawah ini:

  • Undang 1 teman: 80.000 koin
  • Undang 2 teman: 240.000 koin
  • Undang 4 teman: 320.000 koin
  • Undang 6 teman: 400.000 koin
  • Undang 7 teman: 480.000 koin
  • Undang 9 teman: 720.000 koin

6. Live Streaming

Setelah mendaftar program Creator Rewards, sebagai content creator bisa memilih ingin melakukan live streaming atau membuat video. Namun, untuk lebih cepat mendapatkan uang lebih baik memilih live streaming. Karena akan mendapatkan hadiah dari penonton dan bisa ditukarkan menjadi mata uang rupiah.

7. Daily Check In

Apabila sering membuka aplikasi Snack Video lebih baik lakukanlah Daily Check in setiap hari untuk mengumpulkan semakin banyak koin akan diterima. Dengan adanya pengumpulan koin di Daily Check in bisa ditarik dalam bentuk pulsa, saldo digital dan metode pembayaran lainnya.

8. Like Video

Ketika sedang menonton video harus memberikan like ke video tersebut agar menambahkan koin semakin banyak. Karena ada beberapa misi tidak terlihat, namun bisa mendapatkan koin agar bisa ditukarkan menjadi uang.

9. Follow Akun Orang Lain

Cara mendapatkan uang dari Snack Video terakhir yaitu follow akun orang lain sebanyak-banyaknya agar bisa mengumpulkan koin ke dompet My Coins secara langsung. Pendapatan follow akun orang lain di Snack Video sekitar 1.000 koin per akun dengan kurs Rp. 20.

Walaupun kurs Snack Video sangat kecil, tetapi mengumpulkan koin sangatlah mudah. Jika sudah terkumpulkan mencapai 1 juta koin bisa mendapatkan 100 ribu per harinya.

Kesimpulan

Nah jadi kesimpulan dari pembahasan di atas bahwa ada aplikasi video pendek bernama Snack Video bisa menghasilkan uang tanpa modal. Akan tetapi, untuk mendapatkan uang harus menyelesaikan beberapa misi.

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan menonton video, membagikan video dan masih banyak lainnya. Adanya informasi di atas dapat bermanfaat untuk pengguna Snack Video ingin mendapatkan penghasilan jutaan rupiah.

Bagikan: