16 Cara Bayar Netflix di GoPay 2024: Syarat & Keuntungan

Firman Handoyo

Cara Bayar Netflix di GoPay

Cara Bayar Netflix di GoPay – Jika kalian suka nonton film, maka sudah tidak asing lagi dengan apa itu Netflix. Lantaran Netflix jadi salah satu layanan aplikasi dan situs web yang tawarkan beragam film dari banyak genre.

Hanya saja, sebelum bisa menikmati layanan tersebut kalian wajib untuk berlangganan. Itu dikarenakan Netflix jadi salah salah satu layanan berbayar. Lantas bagaimana caranya jika ingin bayar langganan Netflix?.

Mengenai cara bayar Netflix sendiri ada banyak pilihan metode bisa digunakan misal bayar Netflix di DANA, OVO, GoPay, Tokopedia, m Banking dan lainnya. Nah di sini kami akan sampaikan cara membayar Netflix di GoPay.

Lalu seperti apa cara membayar langganan Netflix di GoPay? Jika kalian pertama kali ingin bayar / berlanganan maupun masih bingung caranya. Silakan simak dan ikuti cara bayar Netflix di GoPay pada pembahasan bawah ini.

Apa Itu Netflix?

Sebenarnya hal ini sudah tidak perlu dijelaskan, karena sebagian dari kalian sudah tahu. Namun untuk lebih jelasnya di sini kami akan jelaskan sedikit mengenai apa itu Netflix.

Netflix merupakan layanan streaming yang menawarkan banyak acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan lain sebagainya. Di mana Netflix menjadi layanan berbayar, sehingga sebelum menikmati kalian wajib berlangganan.

Setelah itu bayar atau langganan maka kalian bisa menonton sepuasnya kapan pun melalui aplikasi atau situs web. Untungnya lagi harga bulanan dari Netflix terbilang murah, selain itu ada beberapa pilihan paket bisa dipilih.

Syarat Bayar Netflix di GoPay

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara membayar Netflix di GoPay alangkah baik kalian mengetahui syarat ketentuannya. Adapun untuk syarat dan ketentuan diperlukan di antara lainnya seperti:

  • Sudah memiliki akun Netflix.
  • Sudah memiliki akun Gojek / GoPay.
  • Sudah tentukan paket langganan ingin dibayar. Tahu harga dari paket langganan Netflix ingin dibayar.
  • Saldo GoPay cukup untuk membayar Netflix.
  • Koneksi internet lancar, karena aplikasi Netflix dan GoJek butuh koneksi internet saat pengaksesannya.

Cara Bayar Netflix di GoPay

Cara Bayar Netflix di GoPay Termudah

Saat berhasil mengetahui syarat di atas, berikutnya mari ke pembahasan utama mengenai cara bayar Netflix di GoPay. Sama halnya cara bayar di OVO, kalian yang ingin bayar Netflix lewat GoPay juga ada beberapa metodenya.

Mulai dari bayar langsung maupun melalui pihak ketiga (Itemku). Sebenarnya terkait cara bayarnya sangat mudah untuk dilakukan, namun lebih jelasnya bisa simak dan ikuti langkah di bawah ini:

1. Bayar Langsung

Untuk cara pertama yang akan kami jelaskan terkait cara membayar Netflix di GoPay yakni melalui aplikasi GoJek secara langsung. Untuk lebih jelasnya silakan simak dan ikuri langkah bayar Netflix di GoPay di bawah ini:

  • Langkah awal silakan buka aplikasi / situs resmi Netfilix dan masukkan alamat email kalian yang digunakan untuk mendaftar.
  • Dihalaman utama Netflix muncul banyak pilihan menu. Silakan pilih saja ke menu “Akun”.
  • Lalu pilih bagian “Kelola Informasi Pembayaran”.
  • Dilanjutkan dengan klik pada “Tambahkan Metode Pembayaran”.
  • Pilih layanan dompet digital yang akan digunakan untuk bayar atau langganan Netflix. Pada bagian ini pilih “GoPay” dan masukan nomor terdaftar di GoPay, dan klik “Save”.
  • Dengan begitu, kalian berhasil membayar Netflix pakai GoPay. Nantinya tiba bayar langganan Netflix secara otomatis akan perpanjang dengan potong saldo GoPay.

2. Bayar di Itemku Pakai GoPay

Selain cara di atas, kalian juga bisa bayar Netflix di GoPay dengan memanfaatkan aplikasi / situs Itemku sebagai peranta pihak ketiga. Cara membayar Netflix di GoPay dengan manfaatkan Itemku bisa ikuti langkahnya berikut ini:

  • Buka aplikasi Netflix / situs erb NNetflix.
  • Lakukan login ke akun Netflix kalian.
  • Kemudian pilih “Langganan”.
  • Pilih paket berlangganan tersedia lalu klik “Lanjutkan”
  • Pilih metode pembayaran dengan “GoPay”.
  • Masukkan nomor handphone terdaftar di Gojek.
  • Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP kalian.
  • Lanjut masukkan PIN GoPay kalian.
  • Dengan begitu GoPay akan langsung terpotong sesuai dengan harga paket berlangganan yang dipilih.

Biaya Admin Membayar Netflix di GoPay

Banyak dari kalian pastinya bertanya terkait biaya admin yang dijatuhi pada saat bayar Netflix di GoPay? Menjab pertanyaan tersebut, bayar Netflix di GoPay tidak dikenakan biaya admin atau dibilang gratis.

Karena nantinya, setiap bulan atau tahun (tergantung paket berlangganan yang dipilih) saldo GoPay kalian akan otomatis terpotong. Dengan begitu, pastikan saldo GoPay cukup saat tiba jadwal perpanjang langganan.

Keuntungan Bayar Netflix di GoPay

Selain itu syarat, cara bayar dan biaya admin di atas. Apa saja keuntungan yang didapat pada saat membayar Netflix di GoPay? Untuk keuntungan bisa didapat sendiri cukup banyak, di antara lainnya seperti:

  • Proses bayar lebih praktis karena dilakukan online.
  • Proses bayar pakai GoPay terjamin aman.
  • Tidak ada biaya admin alias gratis, jadi saldo terpotong sesuai harga.

Akhir Kata

Tentu saja dengan adanya cara bayar Netflix di atas yang kami sebutkan akan menjadikan proses bayar Netflix semakin mudah. Karena pembayaran akan otomatis memotong saldo kalian.

Jika tidak miliki akun GoPay, kalian bisa gunakan metode pembayaran lainnya. Seperti misalnya bayar di DANA, OVO, m Banking, Tokopedia, atau lainnya yang sekiranya dianggap paling mudah.

Demikian cara bayar Netflix di GoPay dan informasi terkait lainnya yang dapat investasiin.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan cara bayar Netflix di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.

Bagikan:

Ads - After Post Image