11 Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Tanpa Berjualan 2024

Anjar Turyanto

cara mendapatkan uang dari shopee tanpa berjualan

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Tanpa Berjualan – Salah satu aplikasi ini sudah tidak asing untuk masyarakat Indonesia yang sering membeli barang secara online. Mulai sekarang Shopee tidak hanya digunakan untuk membeli barang, tetapi bisa dijadikan penghasilan setiap bulannya tanpa berjualan.

Karena tidak semua pengguna Shopee memiliki produk yang akan dijual, maka pihak developer membuat fitur mendapatkan uang atau voucher diskon belanja dengan mudah. Maka dari itu, tidak heran kalau jumlah pengguna Shopee semakin tahun meningkat dan berdampak baik kepada penjual produk atau toko online.

Namun permasalahannya adalah tidak semua pengguna tahu cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan, karena sekarang banyak sekali pengguna baru saja mendownload serta mendaftar akun. Cukup mudah sekali mendapatkan uang dari Shopee, caranya tidak ribet serta bisa dikerjakan pada kala waktu senggang atau kesibukan harian.

Karena tidak semua orang tahu caranya, kami akan membagikan informasi tersebut secara lengkap dari fitur-fitur Shopee mendapatkan uang. Jika sudah tidak sabar ingin tahu cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan, silahkan ikuti pembahasan di bawah ini dengan sesakma.

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Tanpa Berjualan

penghasilan shopee

Shopee merupakan sebuah platfrom belanja online yang paling ramai pengguna di area Asia Tenggara serta Taiwan. Pada tahun 2015 Shopee telah diresmikan menjadi sebuah platfrom yang membantu masyarakat dalam menjual produknya secara online.

Kehadiran aplikasi Shopee membuat dampak baik untuk seluruh masyarakat agar membangun usaha. Selain itu, ada beberapa perusahaan juga telah menawarkan jasa pengiriman cepat untuk membantu proses pengantaran barang yang telah dibeli pada Shopee.

Namun tidak semua pengguna bisa membeli barang di Shopee, adapun beberapa pengguna ingin mendapatkan uang tanpa berjualan. Memang, sekarang Shopee telah membangun fitur berhadiah tanpa berjualan kepada pengguna pemula. Tidak butuh waktu lama lama, investasiin akan membagikan informasi terkait cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan di bawah ini:

1. Bergabung Jadi Reseller

Cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan yaitu bergabung jadi reseller pada sebuah toko yang diinginkan. Tugas sebagai reseller toko adalah menawarkan, mengirimkan dan menyetok produk yang akan dijual. Akan tetapi, sebagai reseller harus menjual produk lebih tinggi agar mendapatkan keuntungan banyak.

Selain, menawarkan di Shopee kini reseller bisa menawarkan secara offline kepada teman, keluarga dan orang lain sekitarnya. Jadi, reseller sangat cocok sekali mendapatkan uang tanpa berjualan.

2. Daftar Jadi Dropshipper

Selain jadi reseller, kini mendapatkan uang tanpa berjualan sangat mudah yaitu daftar jadi dropshipper. Diketahui, dropshipper sendiri bisa dikatakan langkah terakhir ketika sudah berhasil menjadi reseller. Walaupun tugas dropshipper sama seperti reseller contohnya menawarkan, promosikan atau menjual produk, tapi sebagai dropshipper tidak perlu menyetok barang.

Pada dasarnya sistem dropshipper hanya menjual kembali produk dari seller lain lalu menggunakan nama sendiri. Ketika ada pembeli, maka langsung diarahkan kepada admin toko.

3. Bergabung Affiliates Program

Cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan paling ampuh serta diyakini dapat jutaan rupiah perhari yaitu bergabung Affiliates Program Shopee. Tugas sebagai affiliates program shopee adalah melakukan promosi produk atau toko melalui sosial media. Untuk mempromosikan bisa menggunakan tautan produk atau toko yang ingin dibagikan.

Ketika ada pembeli produk tersebut, maka fitur Affiliates Program akan memberikan komisi sebesar 5% hingga 30% dari harga produk tersebut. Uangnya nantinya akan dikumpulkan menjadi satu, setiap 2 minggu atau 1 minggu akan dicairkan melalui ShopeePay atau rekening bank langsung apabila mencapai 1 juta rupiah.

4. Bermain Games Shopee

Salah satu fitur di Shopee menghasilkan uang tanpa berjualan yaitu bermain games. Ketika bermain games Shopee akan mendapatkan berupa voucher diskon, gratis ongkir bahkan saldo ShopeePay. Ketika ingin bermain, silahkan gunakan game Shopee di bawah ini:

  • Shopee Tanam
  • Shopee Candy
  • Shopee Bubble
  • Shopee Run
  • Shopee Pets
  • Shopee Capit
  • Shopee Tebak Kata
  • Shopee Lucky Prize

5. Mengundang Teman

Tanpa berjualan, kini bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman atau keluarga agar bergabung dengan aplikasi Shopee. Kalian cukup membagikan kode refferal lalu teman suruh memasukkan kode refferal kalian yang belum meimliki akun Shopee sama sekali. Ketika berhasil menggunakan kode refferal akan mendapatkan voucher cashback bahkan saldo ShopeePay.

6. Share Produk Shopee

Sama halnya Affiliates Program, tanpa berjualan dengan cara share atau membagikan produk Shopee akan mendapatkan uang dengan jumlah cukup banyak. Ketika share produk Shopee lalu berhasil meningkatkan jumlah pembeli akan diberikan uang atau hadiah dari toko tersebut.

7. Membuat Video Shopee

Sebagai content creator membuat video Shopee sekarang bisa mendapatkan uang dengan mempromosikan produk atau toko tersedia. Ketika berhasil meningkatkan jumlah pembeli dengan cara membuat video Shopee akan mendapatkan hadiah berupa doorprize serta uang tunai dari toko yang dipromosikan.

8. Live Streaming Shopee

Tidak hanya membuat video, kini melakukan live streaming dari Shopee bisa menghasilkan uang tanpa berjualan. Metodenya sama seperti membuat video, hanya saja ketika live streaming akan ditonton secara langsung oleh calon pembeli produk sehingga harus mempunyai publik speaking yang bagus.

9. Aktifkan SPinjam

Cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan paling ampuh yaitu aktifkan SPinjam atau pinjaman uang. Namun, fitur SPinjam tersebut diartikan meminjam uang secara online akan dicairkan melalui ShopeePay atau rekening bank. Tetapi, ketika sudah aktifkan SPinjam pengguna harus membayar cicilan dengan tepat waktu.

10. Aktifkan SPaylater

Aktifkan SPaylater sama seperti SPinjam yaitu meminjam uang untuk membeli barang dan bisa bayar pada kemudian hari. Namun, SPaylater mempunyai waktu jatuh tempo yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan.

11. Aktifkan Shopee Meter

Cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan terakhir yaitu mengaktifkan Shopee meter. Memang baru-baru ini Shopee telah membuat fitur untuk menaikkan limit dari kedua pinjaman Shopee contohnya SPaylater serta SPinjam. Namun, menaikkan limit tersebut harus menyelesaikan misi dari fitur Shopee meter tersedia pada halaman.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Tanpa Berjualan dan tidak perlu mengeluarkan modal. Semoga adanya informasi diatas dapat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia terutama pengguna Shopee ingin menghasilkan uang secara online.

Bagikan:

Ads - After Post Image