8 Cara Dapat Uang dari TikTok Lite dengan Cepat 2024

Anjar Turyanto

cara dapat uang dari tiktok lite

Cara Dapat Uang dari TikTok Lite – Memang tidak semua masyakarat Indonesia mempunyai perangkat Handphone dengan spesifikasi modern. Maka dari itu, TikTok meriliskan aplikasi TikTok Lite dengan ukuran file lebih kecil dan mempunyai fitur-fitur cukup menarik. Adanya TikTok Lite di Indonesia membuat beberapa masyarakat bisa menikmati hiburan video pendek.

Seiring berjalannya TikTok Lite, pihak developer telah membuat pembaharuan bisa mendapatkan jutaan rupiah tanpa mengeluarkan modal. Karena pengguna bisa mendaftarkan diri menjadi content creator untuk membuat video duet, react, live foto dan masih banyak lainnya agar dapat uang. Selain itu, pengguna TikTok Lite bisa memanfaatkan event atau bonus yang sedang diadakan.

Sebenarnya metode mencari uang tidak jauh beda dengan cara mendapatkan uang dari TikTok mulai membagikan, menonton video, membuat konten, mendaftrar TikTok Ads dan masih banyak lainnya. Akan tetapi, untuk pengguna pemula akan bingung cara dapat uang dari TikTok Lite agar di setujui oleh pihak admin.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi cara dapat uang dari TikTok Lite mulai dari tahapan awal hingga akhir. Jika sudah tidak sabar ingin tahu cara dapat uang bisa ikuti pembahasan di bawah ini dengan sesakma.

Apa Itu TikTok Lite?

tiktok lite versi terbaru

Sebuah perusahaan bernama TikTok telah hadir dengan memberikan fitur menonton video pendek untuk pengguna agar bisa berimajinasi atau mengekspresikan ide kreatifnya sesuai keinginan sendiri dengan cara membuat video. Memang aplikasi TikTok ini sudah tersebar seluruh Dunia sehingga jumlah pengguna semakin meningkat.

Seiring berjalannya waktu, TikTok telah melakukan survey bahwa ada beberapa pengguna tidak bisa mendownload karena file ukuran lebih besar. Oleh karena itu, pihak developer telah membuat TikTok Lite dengan ukuran file lebih kecil sekitar 75 MB bisa di download melalui Google Playstore (Android) atau AppStore (iOS) sehingga perangkat Handphone dengan memori terbatas tetap bisa melihat dan membuat video.

Sudah diketahui bahwa TikTok reguler bisa dapat uang dengan berbagai cara serta ada beberapa event yang menghasilkan koin dan bisa ditukarkan menjadi mata uang rupiah. Tidak perlu khawatir untuk pengguna pemula TikTok Lite ingin dapat uang, karena ada cara dapat uang dari TikTok Lite tanpa undang teman atau modal.

Syarat Dapat Uang dari TikTok Lite

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan di atas bahwa ada cara dapat uang dari TikTok Lite, maka ada dari kalian tertarik. Tetapi, sebelum mengikuti cara dapat uang tersebut harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Adanya syarat dan ketentuan telah berlaku, maka pengguna biasa tidak bisa mengaksesnya. Jika ingin tahu apa saja syarat dapat uang dari TIkTok Lite bisa simak penjelasan berikut ini:

  • Memiliki akun TikTok Lite, selain itu harus melakukan verifikasi email, nomor telepon, alamat dan tempat tanggal lahir.
  • Pastikan menggunakan perangkat Handphone yang mendukung TikTok Lite
  • Pastikan perangkat Handphone terhubung dengan koneksi jaringan internet.
  • Mempunyai ide kreatif serta menaik pada saat membuat video di TikTok Lite.
  • Jangan gunakan aplikasi MOD TikTok Lite

Cara Dapat Uang dari TikTok Lite

dapatkan uang di tiktok lite

Setelah mengetahui beberapa syarat dan ketentuan dapat uang, maka selanjutnya harus tahu cara paling ampuh menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu 1 bulan. Tidak butuh waktu lama-lama berikut investasiin akan membagikan cara dapat uang dari TikTok Lite di bawah ini:

1. Daftar TikTok Shop

Rekomendasi pertama cara dapat uang dari TikTok Lite paling ampuh yaitu daftar TikTok Shop dengan mengisi formulir seputar produk serta nama toko. Untuk meningkatkan jumlah pembeli produk, silahkan promosikan dengan cara membuat video di TikTok Lite.

2. Daftar TikTok Affilite

Karena ada fitur TikTok Shop di Lite, maka sudah dilengkapi fitur TikTok Affilite yang berguna untuk pengguna biasa agar membagikan produk dari orang lain. Setelah berhasil membagikan produk lalu ada pembeli, maka akan mendapatkan komisi yang bisa ditukarkan menjadi uang.

3. Menonton Video

Kemudian dengan menonton video di TikTok bisa dapat uang tanpa mengeluarkan modal, hanya saja perangkat Handphone harus mempunyai kuota internet. Pada dasarnya menonton video selama 30 menit saja bisa dapat uang sekitar Rp. 300.000 per hari.

4. Membagikan Kode Referral Kepada Teman

Untuk meningkatkan jumlah pengguna di TikTok Lite, maka pihak developer membuat fitur membagikan kode refferal kepada orang lain, teman atau keluarga. Adanya fitur tersebut bisa dapat uang secara cepat sekitar Rp. 6.000 per orang yang sudah memasukkan kode refferal.

5. Membuat Video

Selanjutnya ada cara dapat uang dari TikTok Lite paling ampuh yaitu membuat video dengan tema menarik sehingga jumlah penonton akan banyak. Ketika akun TikTok memiliki followers sektiar 1.000 bisa di daftarkan ke TikTok Ads untuk mencairkan penghasilan.

6. Membagikan Video Orang Lain

Jika tidak ingin ribet membuat video, tentu saja kalian bisa membagikan video orang lain melalui sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter atau lainnya. Apabila berhasil meningkatkan jumlah penonton video orang lain akan dapat uang sekitar Rp. 5.000 per video.

7. Live Streaming di TikTok Lite

Ketika membuat video dengan tema menarik di TikTok Lite akan membutuhkan waktu serta harus memikirkan konsep secara matang. Jika tidak ingin membuat video, kalian bisa melakukan live streaming di TikTok Lite. Cara ini sudah dilakukan oleh beberapa content creator karena bisa dapat uang dari penonton yang membagikan hadiah.

8. Menyelesaikan Misi

Rekomendasi cara dapat uang dari TikTok Lite terakhir yaitu menyelesaikan misi yang terdapat pada halaman utama. Jika menggunakan cara ini akan lebih cepat dapat uang karena mendapatkan hadiah lebih besar. Pada hadiah tersebut berbentuk koin bisa ditukarkan menjadi mata uang rupiah.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Dapat Uang dari TikTok Lite dengan melihat keunggulan pastinnya ada dari kalian ingin mencobanya. Adanya informasi pembahasan di atas dapat bermanfaat pengguna TikTok ingin mendapatkan uang 500 ribu per hari.

Bagikan:

Ads - After Post Image