12 Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA 2024

Ajiz Kurniawan

Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA – Aplikasi Akulaku menyediakan beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan para pengguna. Diantaranya seperti adanya fitur Akulaku PayLater, pinjaman uang tunai Akulaku dan beberapa fitur menarik lainnya.

Untuk bisa menggunakan beberapa layanan tersebut, tentunya pengguna perlu memiliki limit di akun Akulaku. Sehingga nantinya limit Akulaku tersebut bisa dicairkan ke rekening BCA dan beberapa rekening bank lainnya. Namun bagaimana cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA?

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk cairkan limit Akulaku ke rekening BCA. Cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA dapat dilakukan pada layanan Akulaku PayLater, KTA Akulaku maupun pada fitur Dana Cicil Akulaku. Sehingga nantinya kalian bisa mencairkan limit di akun Akulaku menjadi uang tunai di rekening BCA.

Nah pada artikel kali ini, Investasiin.com akan menyajikan ulasan tentang cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu ulasan mengenai syarat dan biaya transfer limit Akulaku ke BCA berikut ini.

Apakah Limit Akulaku Bisa Ditransfer ke BCA?

Tidak jarang pengguna aplikasi Akulaku yang bertanya apakah bisa mencairkan limit Akulaku ke nomor rekening BCA. Dimana hal tersebut tentunya bisa saja dilakukan oleh pengguna yang sudah memiliki limit kredit di Akulaku.

Misalnya dengan membeli pulsa menggunakan limit Akulaku PayLater, lalu pulsa tersebut di konversi menjadi saldo rekening BCA. Serta bisa juga dengan mencairkan limit pinjaman uang tunai seperti KTA Asetku (PinjamanAku) dan Dana Cicil Akulaku langsung ke rekening BCA.

Nah sekarang apa saja syarat mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Syarat Mencairkan Limit Akulaku ke Rekening BCA

Beberapa syarat mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA diantaranya seperti limit kredit di akun Akulaku, nomor rekening BCA maupun mengenai aplikasi convert pulsa. Penjelasan mengenai syarat transfer limit Akulaku ke rekening BCA adalah sebagai berikut:

1. Akun Akulaku

Syarat cairkan limit Akulaku ke rekening BCA pertama yakni mengenai akun Akulaku. Pastikan kalian masih memiliki akun Akulaku yang aktif dan bisa dilakukan login.

2. Limit Kredit Akulaku

Syarat mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA kedua yaitu tentang limit kredit di akun Akulaku. Pastikan kalian masih memiliki limit kredit di Akulaku yang masih aktif. Misalnya pada fitur Akulaku PayLater, KTA Asetku maupun pada fitur Dana Cicil Akulaku.

3. Aplikasi Convert Pulsa

Syarat mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA ketiga yakni tentang aplikasi convert pulsa. Dimana aplikasi convert ini perlu kalian download dan pasang untuk mengubah pulsa yang dibeli menggunakan limit Akulaku menjadi saldo uang di rekening BCA.

4. Nomor Rekening BCA

Syarat transfer limit Akulaku ke rekening BCA yang terakhir yakni tentang nomor rekening BCA itu sendiri. Pastikan kalian masih memiliki rekening BCA yang masih aktif dan masih bisa menerima transfer dari rekening lain.

Nah setelah ketahui beberapa syarat di atas, sekarang berapa biaya admin transfer limit Akulaku ke BCA? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Biaya Transfer Limit Akulaku ke BCA

Berbicara mengenai biaya administrasi transfer limit Akulaku ke BCA, hal ini dapat dibagi menjadi dua. Yaitu untuk biaya admin transfer limit Akulaku ke BCA menggunakan metode convert pulsa dan juga biaya admin transfer limit Akulaku ke BCA menggunakan metode pencarian pinjaman uang tunai di Akulaku.

Dimana jika kalian menggunakan aplikasi convert, maka biaya admin transfer limit Akulaku ke BCA akan disesuaikan dengan Rate convert yang digunakan. Yaitu mulai dari Rate 0,74 sampai dengan 0,80. Sedangkan bagi kalian yang menggunakan layanan pinjaman uang tunai di Akulaku, maka biaya admin yang didapatkan berupa biaya layanan di fitur Akulaku tersebut.

Nah setelah ketahui besaran biaya admin transfer limit Akulaku ke BCA, sekarang bagaimana cara transfer limit Akulaku ke BCA? Silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, bahwa cara transfer limit Akulaku ke BCA bisa dilakukan pada fitur Akulaku PayLater maupun pada layanan pinjaman uang tunai di aplikasi Akulaku.

Pada artikel ini, akan kami sajikan cara transfer limit Akulaku ke BCA melalui fitur Akulaku PayLater. Yakni dengan membeli pulsa menggunakan Akulaku PayLater, lalu nantinya pulsa tersebut di transfer ke rekening BCA menggunakan aplikasi convert. Cara mencairkan limit Akulaku PayLater ke rekening BCA adalah sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Buka Aplikasi Akulaku Untuk Transfer Limit ke Rekening BCA

Langkah pertama silahkan jalankan aplikasi Akulaku di HP Android maupun iPhone, pastikan kalian sudah melakukan login ke akun Akulaku. Serta pastikan juga versi aplikasi Akulaku sudah di update ke versi terbaru.

2. Pilih Menu Keuangan

Pilih Menu Keuangan

Langkah kedua silahkan masuk ke menu Keuangan di aplikasi Akulaku. Yaitu dengan cara ketuk menu Keuangan di halaman utama aplikasi Akulaku.

3. Cek Limit Akulaku

Cek Limit Akulaku Agar Bisa Transfer ke Rekening BCA

Langkah ketiga silahkan cek limit yang dimiliki di akun Akulaku tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa gunakan limit kredit Akulaku tersebut untuk ditransfer ke rekening BCA.

4. Buka Menu Pulsa dan Data

Buka Menu Pulsa dan Data Untuk Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Setelah mengetahui jenis limit kredit di Akulaku, silahkan masuk ke menu pembelian pulsa dan paket data. Yaitu dengan cara tekan ikon Pulsa dan Data di halaman utama aplikasi Akulaku.

5. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP

Langkah selanjutnya silahkan masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa menggunakan limit Akulaku. Yaitu dengan cara ketuk kolom masukkan nomor telepon, lalu ketik nomor telepon dengan benar.

6. Pilih Nominal Pembelian

Pilih Nominal Pembelian Pulsa

Setelah memasukkan nomor HP, silahkan pilih nominal isi pulsa menggunakan limit Akulaku. Pada tahap ini kalian bisa pilih nominal beli sesuai dengan limit Akulaku yang tersedia.

7. Bayar Pulsa Pakai Limit Akulaku

Bayar Pulsa Pakai Limit Akulaku

Selanjutnya setelah memilih nominal beli, silahkan lanjutkan pembayaran tersebut menggunakan limit kredit Akulaku. Yaitu dengan cara geser tombol Akucicil, lalu ketuk tombol Bayar di bagian bawah.

8. Buka Aplikasi Convert Pulsa

Buka Aplikasi Convert Pulsa

Setelah pulsa berhasil dibeli menggunakan limit Akulaku PayLater, silahkan download dan buka aplikasi convert pulsa. Kalian bisa gunakan aplikasi convert pulsa jadi uang tunai seperti:

  • Via Pulsa
  • ByPulsa
  • Uangku
  • ConvertPulsay
  • Converin
  • ZonaConvert

9. Convert Pulsa Menjadi Uang

Convert Pulsa Menjadi Uang

Selanjutnya setelah berhasil login ke aplikasi convert, silahkan lakukan convert pulsa menjadi uang tunai. Sehingga nantinya pulsa tersebut bisa kalian ubah atau tukar menjadi saldo di rekening BCA.

10. Masukkan Nomor Rekening BCA

Masukkan Nomor Rekening BCA

Setelah melakukan proses menukar pulsa jadi uang tunai, silahkan lanjutkan untuk memasukkan nomor rekening BCA. Silahkan pilih bank BCA dan masukkan nomor rekening BCA untuk menerima uang dari hasil tukar pulsa.

11. Convert Pulsa Jadi Saldo Rekening BCA

Convert Pulsa Jadi Saldo Rekening BCA

Setelah proses menambahkan rekening BCA sudah benar dan sesuai, silahkan lanjutkan proses menukar pulsa jadi uang tunai di rekening BCA. Biasanya proses ini hanya membutuhkan waktu mulai dari 3 menit sampai 10 menit saja.

12. Selesai Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Selesai Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Nah sekarang kalian sudah berhasil mencairkan limit Akulaku menjadi uang tunai di rekening BCA melalui metode convert pulsa.

Opsi Lain Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Selain mencairkan limit Akulaku PayLater, kalian juga bisa cairkan limit pinjaman uang tunai di Akulaku menjadi saldo rekening BCA. Untuk ketahui cara cairkan limit pinjaman Akulaku jadi saldo rekening BCA, silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Melalui Fitur PinjamanAku

Cara lainnya untuk transfer limit Akulaku ke BCA yang pertama yaitu pada fitur PinjamanAku (KTA Asetku). Menggunakan metode ini, nantinya kalian bisa transfer pinjaman Akulaku 30 hari ke rekening BCA langsung.

Untuk mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA, kalian perlu menambahkan rekening BCA dengan atas nama yang terdaftar di akun Akulaku. Menambahkan rekening BCA bisa kalian lakukan ketika mengajukan pinjaman uang dengan tempo 30 hari di Akulaku.

Melalui Fitur Dana Cicil Akulaku

Cara lainnya untuk transfer limit Akulaku ke BCA yang pertama yaitu pada fitur Dana Cicil Akulaku. Menggunakan metode ini, nantinya kalian bisa transfer pinjaman uang tunai di Akulaku langsung ke rekening BCA.

Untuk mencairkan limit Akulaku ke rekening BCA, kalian juga perlu menambahkan rekening BCA dengan atas nama yang terdaftar di akun Akulaku. Menambahkan rekening BCA bisa kalian lakukan ketika mengajukan pinjaman uang dengan tempo 3 bulan, 6 bulan maupun 12 bulan.

Akhir Kata

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA bisa dilakukan pada fitur Akulaku PayLater, KTA Asetku maupun pada fitur Dana Cicil Akulaku. Apabila kalian akan mencairkan limit Akulaku PayLater ke rekening BCA, maka kalian perlu menggunakan metode convert pulsa. Namun bagi kalian yang akan cairkan limit pinjaman uang di Akulaku ke rekening BCA bisa dilakukan langsung dengan menambahkan rekening BCA sebagai penerima pinjaman uang di Akulaku.

Sekian artikel kali ini tentang cara transfer limit Akulaku ke BCA, terima kasih sudah bersedia mengunjungi Investasiin.com dan semoga artikel di atas tentang cara transfer limit Akulaku ke BCA dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Sumber gambar:

  • Tim Investasiin.com

Bagikan:

Ads - After Post Image