Franchise Ayam Iris Crispy 2024, Syarat, Cara Daftar dan Biaya

Anang Karsono

Franchise Ayam Iris Crispy

Franchise Ayam Iris Crispy – Bisnis Ayam Iris Crispy (AIC) bisa menjadi pilihan usaha cukup menguntungkan di era modern seperti saat ini. Terlebih lagi banyaknya franchise yang menawarkan kerjasama kepada para mitra dalam pengelolaan bisnis kuliner tersebut, membuat masyarakat dapat dengan mudah untuk memulai sebuah usaha.

Namun, untuk bisa bergabung ke dalam kemitraan perusahaan waralaba atau franchise Ayam Iris Crispy, tentunya seseorang perlu memenuhi sejumlah syarat beserta ketentuannya. Salah satunya yaitu dengan membeli paket kemitraan sesuai dengan ketentuan harga yang sudah ditetapkan oleh Ayam Iris Crispy.

Berbicara mengenai franchise Ayam Iris Crispy, terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon mitra. Untungnya, kini paket kemitraan waralaba Ayam Iris Crispy sudah tersedia hampir di seluruh Indonesia sehingga menjadi peluang besar bagi seseorang ketika ingin mendapatkan omzet penjualan besar di setiap bulannya.

Oleh karena itu, apabila di antara kalian berencana ingin mengajukan permohonan pendaftaran kemitraan waralaba di Ayam Iris Crispy, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu seluk beluknya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai franchise Ayam Iris Crispy mulai dari syarat dan cara daftar hingga rincian biayanya.

Seputar Franchise Ayam Iris Crispy

Sebelum membahas seluk beluk franchise Ayam Iris Crispy lebih dalam, sebaiknya pahami terlebih dahulu sekilas pengertiannya. Sebagaimana diketahui, camilan ayam krispi kini menjadi salah satu jenis makanan kekinian yang digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Potongan ayam fillet dengan tepung krispi dibaluri oleh bumbu tabur ataupun saus aneka rasa menjadi ciri khas makanan ala masa kini, termasuk Ayam Iris Crispy. Hal inilah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk memulai bisnis atau usaha waralaba Ayam Iris Crispy.

Sama seperti halnya ayam krispi pada umumnya, Ayam Iris Crispy memiliki tekstur sangat renyah sehingga mampu memberikan cita rasa istimewa. Hingga kini, Ayam Iris Crispy sudah tersedia aneka varian menu rasa spesial yang bisa dijadikan opsi terbaik apabila ingin mencari camilan.

Keuntungan Franchise Ayam Iris Crispy

Ketika hendak mengetahui bagaimana cara bergabung menjadi mitra franchise Ayam Iris Crispy, tentunya kalian juga harus memahami apa saja keuntungannya. Dimana sejumlah keuntungan tersebut dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika ingin mendaftar atau bergabung menjadi mitra waralaba Ayam Iris Crispy.

Seperti halnya franchise Es Teh Jumbo, biasanya setiap perusahaan waralaba akan memberikan beberapa fasilitas maupun layanan guna menunjang kelancaran proses penjualan. Agar lebih jelasnya, di bawah ini akan kami berikan beberapa keuntungan menjadi kemitraan Ayam Iris Crispy.

  • Modal awal terjangkau apabila dibandingkan dengan kemitraan ayam lain.
  • Potensi keuntungan penjualan bisa mencapai jutaan atau bahkan belasan juta per bulan.
  • Proses pendaftaran kemitraan Ayam Iris Crispy tergolong sederhana.
  • Menawarkan produk dengan varian rasa maupun toping menarik.
  • Menawarkan konsultasi serta bimbingan bisnis secara gratis.
  • Membantu mitra mendapatkan balik modal dalam kurun waktu 1 sampai 2 bulan.
  • Mendapatkan paket bisnis super lengkap.
  • Mendapatkan pelatihan terkait cara berbisnis hingga strategi jualan khusus bagi kemitraan.
  • Berkesempatan mendapatkan bahan promosi foto produk eksklusif Ayam Iris Crispy.

Syarat Franchise Ayam Iris Crispy

Perlu diketahui, franchise Ayam Iris Crispy sebenarnya sangat cocok dijadikan sebagai usaha modal kecil atau usaha sampingan bagi para pensiunan, karyawan maupun ibu rumah tangga yang ingin membantu keuangan keluarganya. Melalui kemitraan Ayam Iris Crispy, seseorang berkesempatan mendapatkan banyak benefit untuk memulai sebuah bisnis.

Selain itu, bisnis waralaba Ayam Iris Crispy juga sebenarnya ditujukan untuk siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan jutaan hingga belasan juta per bulannya dari usaha kuliner. Menariknya, untuk bergabung ke dalam kemitraan Ayam Iris Crispy, tidak dibutuhkan adanya persyaratan khusus.

Hanya saja mungkin nantinya calon mitra akan diminta untuk memenuhi sejumlah berkas atau dokumen data diri hingga mempersiapkan lahan tempat jualan Ayam Iris Crispy. Jadi, dapat dikatakan bahwa syarat mendaftar kemitraan Ayam Iris Crispy tergolong cukup ringan untuk dipenuhi.

Cara Daftar Franchise Ayam Iris Crispy

Selain harus mengetahui bagaimana syarat beserta ketentuan pendaftaran franchise Ayam Iris Crispy, tentunya kalian juga harus memahami bagaimana cara pendaftarannya. Melansir dari situs resminya, kini pendaftaran kemitraan waralaba Ayam Iris Crispy dapat dilakukan secara online, tepatnya melalui chat WhatsApp.

Jadi, nantinya kalian bisa mendaftarkan diri menjadi mitra Ayam Iris Crispy melalui chat WhatsApp ke nomor 081287879670. Nantinya melalui chat WhatsApp ke nomor resmi Ayam Iris Crispy tersebut, nantinya akan dijelaskan secara lengkap mengenai alur maupun prosedur pendaftaran kemitraannya.

Ketika pertama kali mendaftar menjadi mitra waralaba Ayam Iris Crispy, biasanya kalian akan diminta untuk mengisi formulir yang mencakup beberapa hal seperti nama (sesuai KTP), nomor telepon hingga alamat email aktif. Setelah itu, tahap berikutnya biasanya akan masuk ke sesi tanya jawab seputar kemitraan Ayam Iris Crispy.

Perlu diketahui, seseorang yang ingin bergabung menjadi mitra nantinya akan diwajibkan untuk membeli paket kemitraan Ayam Iris Crispy sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Oleh karena itu, ikuti semua prosedur sesuai instruksi dari pihak pengelola Ayam Iris Crispy ketika ingin bergabung menjadi kemitraannya.

Biaya Franchise Ayam Iris Crispy

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, seseorang yang ingin menjadi mitra franchise Ayam Iris Crispy perlu membayar sejumlah biaya sebagai modal awal atau investasi. Dimana nantinya setiap calon mitra akan diminta untuk memilih tipe maupun jenis kemitraan waralaba Ayam Iris Crispy.

Untuk saat ini, terdapat dua pilihan tipe kemitraan Ayam Iris Crispy yang mempunyai perbedaan dari segi biaya investasinya, yaitu Full Both dan Non Both. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik rincian biaya atau harga paket kemitraan Ayam Iris Crispy untuk semua tipe di bawah ini.

Full Both

Paket usaha Full Both menjadi salah satu pilihan favorit sebagian besar calon mitra Ayam Iris Crispy. Untuk bisa mendapatkan paket usaha Full Both Ayam Iris Crispy, seseorang perlu mempersiapkan anggaran biaya sebagai modal investasi sebesar Rp 7.500.000.

Di dalam paket usaha kemitraan Ayam Iris Crispy tersebut, nantinya akan terdapat berbagai macam fasilitas guna menunjang keberlangsungan penjualan. Agar lebih jelasnya, berikut adalah daftar kelengkapan pilihan paket kemitraan Ayam Iris Crispy Full Both.

  • Both portable atau meja jualan praktis bisa dibongkar.
  • Video cara memasak serta penyajian Ayam Iris Crispy.
  • Peralatan masak kualitas premium.
  • Bahan baku utama (bumbu-bumbu masak Ayam Iris Crispy).
  • Softcopy media promosi dalam bentuk brosur.

Non Both

Jika ingin memilih paket lebih hemat, kalian bisa memilih jenis paket kemitraan Ayam Iris Crispy Non Both. Sesuai namanya, nantinya calon mitra tidak akan mendapatkan both portable di dalam paket tersebut. Jika berminat untuk memilih paket Ayam Iris Crispy Non Both, siapkan anggaran biaya sekitar Rp 4.900.000.

Sementara jika dilihat dari kelengkapan peralatan penjualan franchise Ayam Iris Crispy sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis paket usaha sebelumnya. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami berikan daftar kelengkapan paket usaha kemitraan Ayam Iris Crispy Non Both.

  • Video cara memasak serta penyajian Ayam Iris Crispy.
  • Peralatan masak kualitas premium.
  • Bahan baku utama (bumbu-bumbu masak Ayam Iris Crispy).
  • Softcopy media promosi dalam bentuk brosur.

Sebagai informasi tambahan, Ayam Iris Crispy menetapkan ketentuan mengenai No Royalty Fee. Artinya, semua keuntungan penjualan produk Ayam Iris Crispy akan sepenuhnya dipegang oleh mitra. Hanya saja, pembelian bahan baku nantinya harus dilakukan melalui pihak waralaba Ayam Iris Crispy.

Selain itu, setiap calon mitra juga nantinya perlu mempersiapkan biaya lainnya sebagai modal awal untuk memulai usaha berjualan Ayam Iris Crispy, seperti listrik, sewa tempat, air dan lain sebagainya. Berikut adalah rincian modal awal memulai bisnis franchise Ayam Iris Crispy.

KeteranganBiaya
ListrikRp 200.000
AirRp 250.000
Sewat TempatRp 1.000.000
Gaji Pegawai (opsional)Rp 1.500.000
TotalRp 2.950.000

Perlu diingat, daftar biaya di atas biasanya harus dikeluarkan oleh kemitraan setiap bulannya. Namun, daftar kebutuhan tersebut juga belum mencakup pembelian bahan-bahan atau bumbu masak dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan guna keberlangsungan proses penjualan Ayam Iris Crispy.

Call Center Ayam Iris Crispy

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai seluk beluk franchise Ayam Iris Crispy mulai dari syarat dan cara daftar hingga rincian biaya kemitraannya. Apabila masih merasa bingung, saran kami sebaiknya tanyakan secara langsung kepada pihak customer service Ayam Iris Crispy melalui beberapa contact center berikut ini.

  • Telepon/WhatsApp: 081287879670
  • Facebook: @kemitraanayamiriscrispy
  • Instagram: @ayamiriscrispyofficial

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Investasiin.com seputar franchise Ayam Iris Crispy mulai dari keuntungan, syarat dan cara daftar hingga rincian biaya kemitraannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika ingin mendaftarkan diri ke dalam kemitraan waralaba Ayam Iris Crispy.

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tinggalkan komentar